Menulis lagi di WordPress

Akhirnya, saya belajar membuat web sendiri. Tidak muluk-muluk sih tujuan saya buat blog; hanya untuk archiving tulisan dan ide yang sebelumnya tertuang lewat media sosial. Setelah ngumpul-ngumpul dengan teman di warung kopi “Teman Lama”; akhirnya tercetus juga keinginanku yang berikutnya: membuat media sosial mengenai kasus anak dengan masalah pembedahan.

Awalnya di akun instagram @surgeonmama – saya mulai belajar membuat postingan carousel yang agak detail mengenai kasus pembedahan yang biasa saya tangani. Aku “dipaksa” belajar kembali menggunakan Canva dan menuangkan hobi corat-coret ku untuk menyusun semacam infografis mini yang bermanfaat.

Dan ternyata kegiatan ini cukup menyenangkan – tidak sesulit yang dibayangin. Seneng sekali dapat feedback dari kawan-kawan yang lebih muda mengenai belajar desain komunikasi! Akhirnya aku tertarik juga untuk mengintegrasikan isntagram dengan blog di wordpress. Harapannya sih, supaya catatan resep, informasi medis, catatan mengenai rumah tangga bisa di archive lebih terararah.

“Tinta yang paling pudar

Lebih baik dibandingkan ingatan yang paling kuat”

Salam kreatif!

Alifi